Sabtu, April 13, 2024
BerandaHukum & KriminalHubungan Dengan Masyarakat, Polri Terapkan Cooling Syistem

Hubungan Dengan Masyarakat, Polri Terapkan Cooling Syistem

JAYAPURA – Kepolisian Resor Puncak Jaya membuktikan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama masyarakat melalui kegiatan Cooling System di Kampung Usir, Distrik Mulia, Minggu (10/12).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro, kehadiran polisi ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan tokoh masyarakat serta menampung aspirasi terkait situasi keamanan di wilayah tersebut.

Ipda Gatot Priyantoro, saat dimintai komentarnya, menyampaikan bahwa kegiatan Cooling Sytem ini adalah langkah untuk menjaga kerja sama yang baik antara Polres Puncak Jaya dan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini juga komitmen kami sebagai aparat kepolisian untuk menampung dan mencari solusi atas keluhan serta masukan yang disampaikan masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tokoh Masyarakat Kampung Usir, Bapak Simon Tabuni, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Puncak Jaya beserta jajarannya atas kehadiran dalam kegiatan tersebut yang juga dinamakan minggu kasih.

Simon Tabuni juga menyoroti pentingnya peningkatan kegiatan patroli polisi, menyatakan keyakinannya bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat membendung niat pelaku kejahatan untuk beraksi.

“Kegiatan ini menjadi momentum yang signifikan dalam menjaga hubungan yang harmonis antara kepolisian dan warga, sambil memberikan ruang bagi masyarakat untuk menyuarakan harapan serta aspirasi kami demi menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram di Kabupaten Puncak Jaya,” imbuh Simon. (hms/ps)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments