Jumat, Februari 23, 2024
BerandaPemerintahHendra Pj Sikarakara II Siap Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2023

Hendra Pj Sikarakara II Siap Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2023

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam Rangka Mensukseskan Pilkades Serentak Tahun 2023, Pemerintah Desa Sikarakara II telah melaksanakan Tahapan Rapat Pencabutan Nomor Urut Bakal Calon Kades dan telah di tetapkan menjadi Calon Kepala Desa Sikarakara II. Rapat pencabutan nomor urut ini di hadiri Pemerintah Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Panitia Pilkades, dan Seluruh Calon.

Hal ini dikatakan Hendra (Pj. Sikarakara II), Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal saat ditemui wartawan dikantor camat, Kamis, 20/07/2023.

Hendra menjelaskan, Sebelum penetapan dan pencabutan nomor urut ini, Kami Pemerintahan Desa Sikarakara II telah melaksanakan rapat koordinasi bersama Badan Permusyawaratan Desa, Seluruh Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023 yang di Hadiri oleh Seluruh 5 (lima) Orang Bakal Calon Kepala Desa di Ruang Rapat BPD Balai Desa Sikara-kara II untuk mensukseskan Pelaksanaan Pilkades Serentak di Desa Sikarakara II.

Dikatakan Hendra selaku Penjabat Kepala Desa Sikarakara II, Siap mensukseskan Pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2023 mendatang dan mengajak Para Calon Kepala Desa (Cakades) Sikarakara II yang sudah ditetapkan mengikuti Pilkades tidak Saling Jelek Menjelekkan, Tapi Sampaikanlah Visi dan Misi yang memang dapat menyentuh Hati Masyarakat Desa serta memajukan Desa dalam berbagai Sektor. Seperti Bidang Pembangunan dan Pemberdayaan masyarakat.

Hendra berpesan kepada Panitia Pelaksanaan Pilkades supaya bekerja dengan Profesional sehingga berjalan tahapan sesuai dengan aturan yg telah di tetapkan oleh pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Hendra juga berharap kepada seluruh penyelegara Pilkades termasuk Calon Kepala Desa untuk dapat membantu dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya pada penyelenggaraan Pilkades di Desa Sikarakara II tercipta damai, sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments