Senin, Mei 6, 2024
BerandaDaerahDanramil 0201-04 Bersama Tiga Pilar Kecamatan Medan Area Membagikan Ratusan Takzil Kepada...

Danramil 0201-04 Bersama Tiga Pilar Kecamatan Medan Area Membagikan Ratusan Takzil Kepada Para Pengguna Jalan

Neracanews | Tiga Pilar Kecamatan Medan Area membagikan ratusan takzil di hari ketiga ramadhan 1443 H kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, Selasa (5/4/2022) sore.

Kegiatan yang diprakarsai Kapolsek Medan Area, Kompol Sawangin Manurung SH dihadiri, Danramil 0201-04/Medan Kota, Mayor Arh M Rizal S.Sos, Lurah Kelurahan Sukaramai II, Taufik A Rambe SH dan Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartjipto King.

Pada kegiatan tersebut, ada ratusan takzil yang disediakan untuk masyarakat dan pengendara yang melintas di Komplek Asia Mega Mas, Medan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Sawangin Manurung SH mengatakan, kegiatan membagikan takzil ke masyarakat yang menjalankan ibadah puasa rutin dilakukan pihaknya, khususnya bersama pihak Kelurahan Sukaramai II dan Koramil 0201-04/Medan Kota.

Hari ini, ada 200 takzil yang kita berikan kepada masyarakat khusus beragama muslim yang sedang berpuasa. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan pihak Kelurahan Sukaramai II dan Koramil 0201-04/Medan Kota,” ujar Kompol Sawangin Manurung SH.

Hal senada diungkapkan Danramil 0201-04/Medan Kota, Mayor Arh M Rizal S.Sos.

“Jangan dilihat dari apa yang kita berikan, tapi lihat dari keikhlasan kita (Tiga Pilar Medan Area) memberikan takzil untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan,” ujarnya

Terakhir, Lurah Kelurahan Sukaramai II, Medan Area, Taufik A Rambe SH mengucapkan selamat menunaikan ibadah suci Ramadhan 1433 H kepada masyarakat yang menjalankannya dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesahatan. (021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments