Minggu, Juni 23, 2024
BerandaOlahragaCari Bibit Berbakat, Lurah Sentosa Hadiri Final Turnamen PB Standby

Cari Bibit Berbakat, Lurah Sentosa Hadiri Final Turnamen PB Standby

Neraca News | Palembang – Untuk mencari bibit pemain bulu tangkis terbaik di kelurahan sentosa, tepatnya di Talang Karet RT 39 RW 11 Kecamatan Seberang Ulu Dua, Kota Palembang Sumatera Selatan.

Ketua pelaksana Turnamen Bulu Tangkis Rendi Herlizon,S.PD yang sekaligus pelatih PB Standby bersama tim melaksanakan Final kejuaraan bulu tangkis. Senin malam (26/12/22).

Sebelumnya turnamen dibuka rabu malam 21 desember 2022 dengan pertandingan awal kategori usia dini.

Setelah beberapa hari perhelatan ini berlangsung dan banyak peserta yang gugur tiba saatnya pertandingan bulu tangkis ini memasuki babak akhir (Final).

Pertandingan ini tampak seimbang, sehingga mengundang decak kagum para penonton. Adapun pertandingan final ini, dilaksanakan di lapangan PB Standby Talang Karet.

Setelah melalui pertandingan yang melelahkan, tampil sebagai juara pada pertandingan ini, antara lain: Kategori juara tunggal remaja : juara 1 Dimas, juara 2 Shendy, juara 3 Alpin dan juara 4 Gilang. Untuk kategori juara ganda usia dini : juara 1 Azzam-vano, juara 2 Fahmi -Rayyan, juara 3 Raka-jaya, juara 4 Bely-David. Dan kategori tunggal usia dini :juara 1 Fahmi, juara 2 Raka, juara 3 Azzam, juara 4 Adam. Katagori pemain terbaik diraih oleh Fahmi dan jaya.

Turut hadir dalam acara Lurah Sentosa, Ibu Andrian Meri Susanti bersama staf kelurahan. Ibu lurah mengucapkan selamat kepada para juara.

“Selamat kepada anak-anak yang sudah menjadi juara dan tingkatkan prestasinya”, ucap Bu Lurah.

Lanjut Bu lurah, Kegiatan positif seperti ini ada baiknya selalu dilakukan terus-menerus untuk menciptakan generasi sehat kuat dan berkualitas, serta menghindarkan anak-anak kita terjun ke kegiatan negatif yg dapat merugikan keluarganya dan masyarakat. Selain menjadi wadah untuk mengembangkan minat dan bakat, semoga turnamen ini mampu menyaring bibit-bibit potensial untuk mengharumkan nama Indonesia, khususnya Kelurahan Sentosa.

Suwarno selaku RW 11 di Kelurahan Sentosa mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan Ibu Lurah Sentosa yang suda memberi kontribusi.

“Terimakasih kepada Ibu Lurah Sentosa, Ibu Andrian Meri Susanti sudah menyempatkan hadir di malam final turnamen. Terima Kasih para donatur-donatur yg telah memberikan kontribusi sehingga turnamen berjalan dengan meriah serta terimakasih kepada ketua RT.38 , 39 , 40, atas suport dari semua pihak yg telah membantu berjalannya acara turnamen ini”, bebernya.

Harapan Suwarno, semoga ajang pertandingan ini mampu melahirkan bibit baru yang menjadi atlet bulu tangkis di Kelurahan Sentosa. (Berry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments