Jumat, Juni 21, 2024
BerandaPemerintahCamat Tadu Raya Bustami Peusijuk 6 Peserta Jamaah Calon Haji, Ini...

Camat Tadu Raya Bustami Peusijuk 6 Peserta Jamaah Calon Haji, Ini Harapan Camat Bustami

Suka Makmue | Neraca News – Camat Tadu Raya Bustami beserta Sekcam memimpin tradisi” Peusijuk” 6 peserta Jamaah Calon Haji asal kecamatan Tadu Raya yang akan bertolak ke tanah suci tersebut, Senin 22 Mei 2023.

Dalam kesempatan itu Camat Bustami berharap kepada Jamaah Calon Haji ( JCH ) yang merupakan tamu pilihan yang berangkat ketanah Suci di tahun ini dapat beribadah dengan khusyuk, yakin dan tekun untuk memperbanyak Doa,” Harapnya.

Camat

Lebih lanjut Camat berpesan kepada 6 peserta Jamaah Calon Haji (JCH) yang baru saja dipeusijuk agar tidak membawa barang- barang yang tidak diperkenankan, manfaatkan momen ini untuk melaksanakan ibadah dan rukun haji sehingga dapat meraih haji yang mabrur,” Katanya.

Dia juga menjelaskan selama berada di tanah suci, Jamaah Calon Haji (JCH) dapat memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk berdoa secara khusus, tekun, dan senantiasa berdoa untuk kebaikan didunia dan tujuan untuk menuju akhirat surga nya Allah SWT tersebut,” Pinta Camat Bustami.

Kegiatan Peusijuk Para Jamaah Calon Haji Dihadiri, Camat beserta jajarannya, Danposramil, Polsek, Para kepala Desa, Puskesmas Simpang Jaya, KUA , MPU dan keluarga para Jamaah Calon Haji, Peusijuk Para Jamaah Calon Haji di Aula kecamatan Tadu Raya, rangkaian kegiatan diawali dengan Membaca Ayat Suci Al-Qur’an , diteruskan dengan Arahan Camat Bustami, S. Pd. M. Pd, dilanjutkan dengan kegiatan Peusijuk para Jamaah Calon Haji oleh Camat Bustami, S. Pd. M. Pd , Ibu PKK kecamatan, KUA, Koramil dan Polsek. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments