Jumat, Mei 3, 2024
BerandaPemerintahCamat Natal Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-76 dan di Lanjutkan Pemotongan Nasi...

Camat Natal Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-76 dan di Lanjutkan Pemotongan Nasi Tumpeng

Neracanews | Mandailing Natal – Polsek Natal Potong Tumpeng usai menghadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke 76 di Mapolres Madina pada Selasa 5/7/20 yang lalu dan kini dilakukan secara sederhana di Mapolsek Natal (08/07/2022).

Kapolsek Natal Akp. Ayub Nasution mengawali prosesi potong tumpeng, dilanjutkan oleh Camat Natal M. Ridho Pahlevi, Danramil 17/Ntl (Inf.Aries Budiarso) dan dilanjutkan oleh yang berhadir.

Camat Natal pada sambutannya menyampaikan, peringatan Hari Bhayangkara tahun ini bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Atas nama Pemerintah Kecamatan Natal, kami mengucapkan selamat hut bhayangkara ke-76 dan terima kasih banyak kepada Kapolsek beserta Danramil dan seluruh anggota TNI – POLRI yang bertugas diwilayah Kecamatan Natal khususnya dalam setiap pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat”, ucap Camat.

Sementara itu, Kapolsek Natal (Ayub) mengatakan, bahwa didalam hari Bhayangkara ini kami masih ada kekurangan, namun dengan sinergitas semua pihak akan dapat mengisi kekurangan tersebut.

Meski acaranya sederhana dan masih dalam kondisi covid-19, kami ingin lebih berbuat yang lebih baik dengan masyarakat. Dalam kesempatan ini juga, kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh yang berhadir, bersama Forkopimcam dan jajaran TNI – POLRI akan menjaga Kamtibmas diwilayah kecamatan natal semakin kondusif”, ujarnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments