Kamis, Mei 2, 2024
BerandaDaerahCamat Natal Saipuddin Usul Jalan Bintuas Menuju Sikara-kara IV di Perbaiki, PT....

Camat Natal Saipuddin Usul Jalan Bintuas Menuju Sikara-kara IV di Perbaiki, PT. RMM Respon Cepat

Neracanews | Mandailing Natal – Pada tanggal 21/12/2021 yang lalu Camat Natal Saipuddin mengusulkan kepada pihak perusahaan PT. RMM agar jalan dari desa bintuas menuju desa sikara-kara IV ditimbun (diperbaiki) hal ini diungkapkannya kepada Neracanews Selasa, 28/12/2021.

Pasca banjir yang lalu jalan menuju desa dari desa bintuas menuju desa sikara-kara IV hampir tidak dapat dilalui mulai dari roda dua hingga roda empat, Atas dasar inilah saya menghubungi pihak perusahaan dan alhamdulillah pihak dari perusahaan PT. Rimba Mujur Mahkota (RMM) respon cepat mengerjakan perbaikan jalan yang rusak dengan menurunkan alat berat dan dump truck untuk menimbun jalan.

Lanjut camat, saya akan selalu berupaya untuk memajukan daerah yang saya pimpin dan demi kepentingan masyarakat khususnya kecamatan natal. pengerjaannya sudah dimulai dua hari ini, pihak perusahaan masih dilapangan mengerjakannya, belum dapat dipastikan berapa hari pengerjaannya, namun yang pasti pihak perusahaan telah action dilapangan untuk perbaikan jalan sampai selesai, ujarnya

Masih camat, saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT. RMM atas kerjasamanya membantu dalam pengerjaan jalan ini, karna jalan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat saya yang ada didesa sikara-kara IV sampai ke dusun simpang bambu desa sundutan tigo, tutupnya.

Sementara itu, humas PT. RMM (Andiko) saat dihubungi melalui whatsappnya mengatakan, pengerjaan jalan ini benar adanya dan kami dari pihak perusahaan masih dilapangan mengerjakannya.
(Hem Surbakti).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments