Minggu, Mei 19, 2024
BerandaKesehatanCamat Natal Lepas Tiga Warga Bibir Sumbing Berangkat Operasi di Kotanopan

Camat Natal Lepas Tiga Warga Bibir Sumbing Berangkat Operasi di Kotanopan

Neracanews | Mandailing Natal – Camat Natal lepas sebanyak tiga orang anak bibir sumbing warga kecamatan natal diberangkatkan untuk melakukan operasi celah bibir sumbing di Puskesmas Kotanopan Kabupaten Madina. Selasa, (29/03/2022).

Adapun daftar nama berdasarkan usulan peserta operasi bibir sumbing oleh UPTD Puskesmas Patiluban Mudik Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal adalah sebagai berikut :

1. Zulkhoiri lahir pada tanggal 01-07-2014 di bonda kase, nama orang tua Abd Wahap, Alamat Bonda Kase. 2. Apriandi lahir pada tanggal 03-07-2016 di setia karya, nama orang tua Erwin, Alamat Setia Karya. 3. Rifki Ahmad lahir pada tanggal 28-10-2005 di natal, nama orang tua Ahmad Syarif, Alamat Setia Karya.

Camat berharap agar anak yang diberangkatkan dalam menjalani operasi ini berjalan dengan baik, lancar dan program seperti ini terus berkelanjutan.

Sementara itu Kepala Puskesmas Patiluban Mudik ( Nadrah Lubis SKM) saat dikonfirmasi media ini, membenarkan bahwa tiga orang anak yang diberangkatkan ini benar atas usulan puskesmas patiluban mudik.

Lanjut kapus, operasi ini gratis dalam menyiapkan fasilitas kesehatan bagi masyarakat. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments