Bupati Karo
Karo- Bupati Karo Cory S Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicholas Sidabutar , Dandim 02/05 TK Letkol Inf Benny Angga Suworo melakukan monitoring di Masjid Agung Kabanjahe dan Masjid Istihrar Berastagi, Minggu (01/05/2022).

Bupati Karo bersama Forkopimda mengunjungi serta menanyakan langsung kesiapan pengurus Mesjid dalam melaksanakan Sholat Ied tanggal 2 Mei 2022.

Sebelumya, Forkopimda Kabupaten Karo melaksanakan zoom meeting bersama Kapolda Sumatera Utara di Markas Polres Tanah Karo.

Melalui zoom meeting Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak yang ikut berperan aktif dalam pengamanan Operasi Ketupat Toba 2022.

Kapolda Sumut juga menghimbau untuk Forkopimda Kabupaten/Kota untuk terus memastikan Perayaan Idul Fitri berjalan dengan baik. “Sebagaimana telah kita dengar bersama, Menteri Agama secara resmi mengumumkan Idul Fitri jatuh pada tanggal 2 Mei 2022, mudah-mudahan perayaan kegiatan ibadah Sholat Ied dapat berjalan dengan baik, diharapkan kita memiliki prinsip kebersamaan agar hal ini dapat terwujud,” ucapnya.

Kapolda Sumut berpesan agar Protokol Kesehatan tetap harus ditingkatkan dan diingatkan kepada masyarakat supaya masyarakat sadar bahwa tanggung jawab ini juga milik masyarakat sehingga pasca perayaan Idul Fitri tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19. (Afs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini