Bupati Karo
Berastagi– Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karo melakukan peninjauan Pos Pengamanan Ketupat Toba 2022 di beberapa titik wilayah Kabupaten Karo, Sabtu (30/4/2022).

Peninjauan tersebut diantaranya, mengecek perlengkapan dan kesiapan petugas serta memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di Pos Pengamanan Ketupat Toba 2022.

Kapolres Tanah Karo mengatakan bahwa sudah didirikan 5 Pos Pengamanan, 1 Pos Pelayanan dan 1 Pos Terpadu. Adapun jumlah personil yang dilibatkan dalam pos tersebut sebanyak 338 personil gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Dinas Kesehatan.

Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH, SIK, MH, juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dan berhati-hati, serta mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Untuk seluruh masyarakat yang mudik dan melakukan kegiatan kami berharap dan menghimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan, kemudian sebelum melaksanakan aktifitas tentunya mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dan berhati-hati dijalan serta mematuhi peraturan lalu lintas, ”ucapnya.

Turut hadir Dandim 02/05 TK Letkol Inf Benny Angga Suworo, Danyon 125/Si’mbisa Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik. Plt. Kepala Dinas (Kadis), Perhubungan, Frolin Perangin-angin, Kadis Kesehatan, drg Irna Safrina Meliala, MKes, Plt.Kadis Kominfo Frans Leonardo Surbakti, S.STP.
Bupati Karo Cory S Sebayang bersama dengan Forkopimda Kabupaten Karo pada hari ini juga melaksanakan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan di markas Kodim 02/05 Tanah Karo.

Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat yang hadir dan dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat dari beberapa desa yang ada di Kabupaten Karo.

Dalam sambutannya Dandim 02/05 TK menyampaikan kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa membantu.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini kami Forkopimda akan berbagi kepada bapak dan ibu sekalian, semoga bermanfaat dan semoga bisa membantu meringankan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Cory Sebayang dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diprakarsai oleh Dandim 02/05 TK.

Bupati berharap kiranya masyarakat yang menerima sembako, tidak menilai dari apa yang diberikan tetapi nilai dari hati tulus Forkopimda Kabupaten Karo dalam memberikan bantuan sembako tersebut.
Kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini dihadiri oleh Dandim 02/05 TK Letkol Inf Benny Angga Suworo, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, Danyon 125/Si’mbisa Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik. (Afs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini