Senin, Mei 6, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Rayakan Ulang Tahun Ke-72

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Rayakan Ulang Tahun Ke-72

Karo- Usai Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2022, Senin (21/3/2022), Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting  didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba dan seluruh jajaran ASN kabupaten Karo mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 72  kepada bupati Karo.

Wakil Bupati Theopilus Ginting juga menyampaikan semoga ibu Bupati Karo tetap sehat terus dalam memimpin Tanah Karo kedepan semakin maju.

Sementara itu, ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani Tarigan juga mengucapkan Selamat ulang tahun tang ke 72 kepada Bupati Karo Cory Sebayang. Semoga di usia yang sekarang ini, bupati semakin sehat dan sukses terus. Terlebih antara Eksekutif dan legislatif bisa saling bersinergi dalam membawa Masyarakat kabupaten Karo menjadi lebih sejahtera, harap Iriani.

Bupati Karo Cory S Sebayang mengucapkan banyak terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun kepada saya. Habiskan kue tar nya disini jangan sempat tersisa.

Selanjurnya, di usia saya yang ke 72, sebagai Kepala Daerah mengajak seluruh Forkopimda, ASN, masyarakat dan DPRS Karo untuk bisa saling bergandengan tangan salan melaksanakan visi-misi Kabupaten Karo sehingga dapat menciptakan Karo Maju untuk Indonesia Maju, “pungkas bupati Karo disela-sela perayaan ulang tahunnya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments