Jumat, Mei 17, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Cabang Karo Masa...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Cabang Karo Masa Bakti 2023-2026

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Karo Masa Bakti 2023-2026 di Hotel Mikie Holiday Berastagi, Rabu (03/05/2023).

Organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) merupakan organisasi profesi kedokteran yang menghimpun para Dokter Indonesia yang bersifat independen serta memiliki visi yang jelas dengan tujuan akhir untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam sambutannya Bupati Karo menyampaikan bahwa “Setiap dokter wajib menjunjung tinggi, menghayati dan mengamalkan sumpah dokter serta kode etik kedokteran sehingga semua dokter dapat berkontribusi dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara profesional,” ungkap bupati.

“Pelantikan pengurus IDI ini merupakan sebuah keharusan, dimana hal ini dilakukan untuk menjaga kinerja kepengurusan dalam menjalankan amanat organisasi serta menjalankan rencana kerja kedepannya,”tambahnya.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang berharap Pengurus IDI cabang Karo yang telah dilantik agar meningkatkan sinergi dengan  Pemerintah Kabupaten Karo, sehingga masyarakat  dapat merasakan manfaat adanya kehadiran IDI cabang Karo.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments