Senin, April 22, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Open House DPD RI Badikenita Putri...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Open House DPD RI Badikenita Putri Sitepu

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu, jajaran OPD dan masyarakat Kabupaten Karo menghadiri acara Open House dan ramah tamah tahun baru 2024 yang diselenggarakan oleh anggota DPD RI, Badikenita Putri Sitepu,SE MSi, bertempat di coffe Purnama Brahmana Rumah Kabanjahe.Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Rabu,(10/01/2024).

Ditengah-tengah kesibukannya sebagai Anggota Senator RI, di Senayan, Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI asal Sumut, Dr Badikenita Putri Br Sitepu SE, M.Si, masih sempat menggelar acara Open House Ramah tamah Tahun baru 2024, dan sekaligus menggelar acara lomba Sumatera Utara mencari bakat.

Walau acara Open House digelar cukup sederhana, namun tak mengurangi makna untuk saling berbagi kasih dan menjalin silaturahmi, sebagai bentuk perhatian dan kecintaan terhadap daerah asal kelahirannya di dataran tinggi Tanah Karo.

Dalam sambutannya, Bupati Karo,Cory Sriwaty Sebayang didampingi Asisten 3  Mulianta Tarigan, Kadiskes Irna S Milala.Kasatpol PP, Gelora Fajar Purba, Kadis PMD, Data Martina, camat kabanjahe dan seluruh Lurah kecamatan Kabanjahe, mengucapkan banyak terima kasih atas acara open house dan ramah tamah yang dilaksanakan oleh senator DPD RI Badikenita Putri Sitepu, satu satunya perempuan mewakili Sumatera Utara di DPD RI.

Atas nama masyarakat Karo, merasa bangga ada orang Karo di DPD RI untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Karo di pemerintah Pusat, ujar bupati.

“Untuk itu, kita berharap dan mendoakan Badekenita Putri Sitepu bisa kembali terpilih menjadi anggota DPD RI, “harap bupati.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Karo, Davit Kristian Sitepu, juga mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan open house dan ramah tamah tahun baru 2024.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Karo yang ada di Sumatera Utara untuk tetap memilih Badekenita Putri Sitepu, sehingga bisa kembali terpilih menjadi anggota DPD RI, periode 2024 – 2029, pada pesta demokrasi 14 Februari 2024 nanti,” Pungkas Davit Kristian Sitepu.

Tampak hadir, Pengurus LSM, OKP, Karang Taruna.PIKI dan Puluhan Insan Pers.  Acara berjalan lancar dan sukses dengan penuh silaturahmi kekeluargaan peduli kasih dalam kekerabatan masyarakat Karo dan diakhiri makan bersama dan diselingi bernyanyi dari kalangan tamu dan undangan yang hadir, tidak ketinggalan Bupati Karo dan jajaran OPD ikut bernyanyi sehingga menambah suasana open house semakin meriah. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments