Jumat, Mei 17, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Buka Rapat Panitia Lokal Event Aquabike World...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Buka Rapat Panitia Lokal Event Aquabike World Championship

Karo  – Pemerintah Kabupaten Karo bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Karo adakan rapat Panitia Lokal Event Aquabike World Championship 2023 dan Side Event di Kabupaten Karo di Aula Kantor Bupati Karo, Senin (13/11/2023).

Rapat Panitia Lokal Event Aquabike World Championship 2023 dan Side Event di Kabupaten Karo dibuka oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang. Pada rapat ini disampaikan bahwa Pelaksanaan Aquabike Word Championship akan digelar di Pantai Sinalsal Desa Tongging Kecamatan Merek Kabupaten Karo pada tanggal 22 November 2023, dimana kegiatan ini akan diikuti oleh 20 negara dengan 118 jumlah peserta .

Dalam rapat ini diharapkan kepada semua SKPD yang masuk kedalam panitia lokal event ini agar dapat mempersiapkan tugas masing- masing dengan baik agar event ini nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar. Baik itu bidang kesehatan, keamanan, promosi, umkm, komunikasi, kebersihan, dan persiapan area parkir serta kecukupan air bersih.

Pada kesempatan ini, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan bahwa untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung maka perlu adanya kerjasama yang baik antar Pemkab Karo dan Forkopimda Karo.

“Kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan Saya berharap mudah-mudahan semua aman dan terlaksana dengan lancar,” ungkap Bupati Karo.

Pada rapat tersebut, Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, MM, CPHR, CBA juga memaparkan rencana kerja pengamanan Aquabike World Championship Tahun 2023 dan side event.

Diakhir rapat, Bupati Karo mengajak ASN dan seluruh masyarakat untuk ikut menyaksikan, memeriahkan dan mensukseskan acara Aquabike World Championship 2023 diantaranya Aquabike, Karo Music Camp dan Paralayang yang dilaksanakan di Tongging.

“Untuk itu, saya mengajak kita semua ikut berperan menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung seluruh kegiatan yang berlangsung,”Pungkas Bupati Karo.

Turut hadir pada rapat tersebut, Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Karo, Camat Merek, Bartolomeus Barus, serta Perwakilan BUMN/BUMD Kabupaten Karo.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments