Kamis, Mei 9, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Ajak Masyarakat Semarakkan Festival Bunga dan Buah

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Ajak Masyarakat Semarakkan Festival Bunga dan Buah

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri Gendang Guro-Guro Aron Mburo Ate Tedeh Desa Mardingding Kecamatan Mardingding, Kabupaten Karo bertempat di Losd Desa Mardingding Kuta desa Mardingding Kecamatan Mardingding, Rabu (05/07/2023) malam.

Bupati beserta rombongan langsung disambut tarian 5 (lima) serangke yang ditampilkan oleh pemuda-pemudi desa Mardingding.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada muda-mudi Desa Mardingding dan seluruh panitia atas terselenggaranya Gendang Guro-Guro Aron Mburo Ate Tedeh  tahun ini.

“Saya ucapkan selamat kepada anak-anakku semuanya. Saya juga menghimbau agar seluruh masyarakat Desa Mardingding menjauhi Narkoba dan tetap menjaga kebersihan lingkungan kita,” ujar bupati.

Dalam kesempatan ini bupati mengundang masyarakat Desa Mardingding agar bersama-sama memeriahkan Festival Bunga dan Buah yang akan berlangsung di Berastagi mulai dari tanggal 7 s/d 9 Juli 2023.

Sementara itu Kepala Desa Mardingding  Edy Syahputra Kembaren yang juga merangkap sebagai Ketua Panitia menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Karo di desa Mardingding dan berharap agar gendang guro guro aron pada tahun berikutnya dapat terlaksana lebih baik lagi.

Turut hadir mendampingi bupati, Kepala Bappedalitbang Ir.Nasib Sianturi, MSi, Kadis Kesehatan Drg.Irna S. Sembiring Meliala, M.Kes , Kadis PUTR Edward Pontianus Sinulingga, ST, Kadis DP3AP2KB dr.Arjuna Wijaya, Sp.P, Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Sarjana Purba, STP, MM, Kadis Pertanian Ir. Metehsa Purba, Kepala BKPSDM Hesti Maria br Tarigan, SH, Sekretaris Camat Mardingding Josua Purba, dan unsur Forkopincam Mardingding. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments