Senin, Mei 6, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Terima Kunjungan Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia

Bupati Karo Cory Sebayang Terima Kunjungan Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia

Karo- Bupati Karo Cory S Sebayang menerima kunjungan silaturahmi anggota Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) Angkatan L29 Surabaya, di rumah kediaman Bupati Karo, Jalan Veteran Kabanjahe, Karo, Sumatera Utara, Selasa (12/07/2022) malam.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan bapak-bapak sekalian. Semoga kunjungan ini dapat memberi sumbangsih dan bisa bermanfaat buat peningkatan ekonomi kabupaten ini kedepan,” ujar Cory.

AKPI Pendidikan Angkatan L29 difasilitasi Bupati Karo Cory S Sebayang untuk membantu pengusaha lokal melalui PKPU dan Kepailitan.

Rombongan AKPI Pendidikan Angkatan L29 Surabaya ini dipimpin putera asli Karo Benyamin Purba SE SH, Fernando Silitonga SKom, Sony Metusala Simanjuntak SH, Tommy Bellyn Wiryadi SH dan Mahadi Siregar SH MH CTA.

Menurut Ketua Rombongan, Benyamin Purba SE SH, acara silaturahmi ke Bupati Cory S Sebayang berawal dari Launching Buku Karo Inspiratif, di Ballroom Hotel JW Marriot Jakarta, beberapa waktu lalu.

Benyamin Purba hadir disitu dan acara dibuka pidato Bupati Karo, Cory Sebayang, yang salah satu isinya mengajak warga Karo di perantauan memberikan masukan dan sumbangsih dalam memajukan perekonomian Tanah Karo.

“Maka dengan banyaknya bukti kemajuan suatu negara baik di Amerika dan Eropa salah satu indikasinya adalah banyaknya perkara PKPU dan Kepailitan. Maka sebagai bagian dari AKPI (Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia), kami berkeinginan untuk ikut memberikan sedikit sumbangsih memajukan ekonomi Tanah Karo. Maka 12 Juli 2022 kami diterima di rumah dinas bupati di Jalan Veteran Kabanjahe,” jelas Benyamin Purba. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments