Jumat, Mei 17, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Terima Audiensi Panitia Perayaan Paskah GPDI se-Tanah Karo

Bupati Karo Cory Sebayang Terima Audiensi Panitia Perayaan Paskah GPDI se-Tanah Karo

Karo– Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang terima Kunjungan Panitia Perayaan Paskah GPDI se Tanah Karo bertempat di Ruang Kerja Bupati Karo, Jalan Letjen Djamin Ginting Kabanjahe, Selasa (16/042024).

Pada kesempatan ini, Bupati Cory Sriwaty Sebayang mengatakan pihaknya mendukung penuh Perayaan Paskah GPDI se-Tanah Karo.

“Pemerintah Kabupaten Karo mendukung acara ibadah Paskah GPDI se Tanah Karo dan kiranya bukan hanya sekedar rutinitas belaka tapi dapat mem­berikan perubahan hidup setiap warga jemaat,” katanya

Dalam arahannya, Bupati mengatakan bahwa tantangan dan persoalan kehidupan umat manusia semakin pelik, kritis dan problem kemanusiaan dari waktu ke waktu bertambah kompleks, untuk menghadapinya gereja-gereja harus mampu meningkatkan kualitas SDM umat, organisasi gereja perlu dimajukan dan dibesarkan, kerjasama atau sinergi antar gereja-gereja dan umat mampu dan siap menghadapi tantangan-tantangan global saat ini, lanjutnya.

“Untuk itu, kiranya dalam perayaan Paskah GPDI se-Tanah Karo ini nantinya, kita memiliki tekad kuat untuk melakukan yang terbaik bagi kemajuan warga jemaat itu sendiri, dan kepada seluruh komponen masyarakat di Tanah Karo,” terang Cory Sebayang.

“Mari kita jaga kekeluargaan, lingkungan tempat tinggal agar senantiasa tetap kondusif, sehingga kita dapat secara bersama-sama membangun Kabupaten Karo yang lebih baik lagi dengan mengedepankan kearifan lokal yang selama ini kita junjung dan kita jaga bersama,” pesan Bupati Cory Sebayang. (AS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments