Senin, Mei 20, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Resmikan Ria Food Court Berastagi

Bupati Karo Cory Sebayang Resmikan Ria Food Court Berastagi

Karo – Usai meninjau Pipa transmisi yang diduga dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab bersama Kapoldasu, selanjutnya Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang meresmikan Ria Food Court, Berastagi dan acara Grand Opening di Gedung Ria Food Court Berastagi, Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara, Rabu (26/04/2023) malam.

Dalam sambutannya, bupati karo menyampaikan dirinya menyambut gembira acara peresmian Ria Food Court Berastagi, harapannya gedung ini akan berguna bagi masyarakat dan dapat meningkatkan UMKM yang ada di Kabupaten Karo khususnya di Kecamatan Berastagi.

“Kepada pengelola kami harapkan agar Ria Food Court Berastagi benar-benar dikelola dengan manajemen yang profesional, sehingga fungsi dan keberadaannya berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat dan daerah,” lanjutnya.

Bupati Karo juga mengingatkan agar pedagang menjaga mutu dagangannya, memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Tampak hadir, Kadis Kominfo Frans Leonardo Surbakti, Kasatpol PP Gelora Fajar Purba,Dirut PDAM Tirta Malem Jusup Sukatendel, mantan anggota DPRD SU Layari Sinukaban, dan tamu undangan lainnya, Acara jiga dihibur oleh Rock Karo Band Joy Harlim Sinuhaji, Usman Ginting dan penyanyi lainnya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments