Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPemerintahBupati dan Wabup Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-77

Bupati dan Wabup Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-77

Neracanews | Mandailing Natal – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution menghadiri upacara sekaligus syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Sabtu (1/7/2023).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Madina AKBP H.M. Reza C.A.S., SIK, SH, MH

Rangkaian acara syukuran menampilkan tari dari PAUD Kemala Bhayangkari, polisi cilik senam lantas, dan senam senjata gabungan TNI dan Polri.

Sukhairi mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77. Ia berharap dengan bertambahnya usia, polri kedepan dapat lebih produktif dalam rangka menjaga keamanan khususnya di Bumi Gordang Sambilan.

“Terima kasih atas dedikasi polri. Polri mampu melaksanakan tugas tanpa ragu,” kata Sukhairi.

Sukhairi juga berterima kasih kepada jajaran Polres Madina yang selama ini telah berhasil mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban masyarakat.

Sukhairi juga berharap polri tetap kuat ditengah gempuran sosial media. Menurutnya, sosial media bukan hanya membawa dampak positif, namun ada juga yang negatif.

“Kami yakin belakangan institusi kita sering diganggu netizen, setiap apa yang dilakukan penegakan hukum kita di tuduh berbagai hal,” kata Sukhairi.

Menurut Sukhairi, hal itu harus menjadi penguat polri agar tetap presisi dan selalu mengayomi masyarakat.

“Polri harus kuat menghadapi zaman yang bebas ini. Mari sama-sama membantu masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu, pada peringatan Bhayangkara ke-77, Polres Madina juga memberikan penghargaan kepada bupati, wabup dan forkopimda plus penghargaan sebagai mitra kerjasama. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments