Sabtu, April 13, 2024
BerandaPemerintahPresiden IPM, Tan Gozali Terima Penghargaan dari Kapolres Madina

Presiden IPM, Tan Gozali Terima Penghargaan dari Kapolres Madina

Neracanews | Mandailing Natal – Di HUT Bhayangkara 77 Presiden Ikatan Pemuda Mandailing (IPM) Tan Gozali Nasution, menerima Penghargaan sebagai Tokoh Pemuda dari Polri yang diserahkan Kapolres Mandailing Natal di Lapangan Mesjid Agung Nur-alnnur Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Sabtu (1/7/2023).

Pemberian Penghargaan di HUT Bhayangkara 77 Tahun 2023, Polres Mandailing Natal dalam sambutannya mengatakan kepada penerima penghargaan, pihaknya selalu berkolaborasi dengan siapapun dan menjalin kerja sama apalagi sifatnya yang positif dan siap mendukukung.

Tan Gozali Nasution Presiden Ikatan Pemuda Mandailing menyampaikan setelah beliau menerima Penghargaan dari Polres Madina kepada Wartawan mengucapkan terimakasih atas penghargaan di Hari Bhayangkara 01 Juli 2023 oleh Polres Madina “Presisi Polri Untuk Negeri”.

“Jangan Bosan Kritik Polisi, bagaimanpun, orang tidak melihat wajahnya sendiri, begitu juga dengan polri, untuk dapat melihat wajahnya diperlukan cermin dan kritik masyarakat,” jenderal Soegeng, Tan mengungkapkan kita mendukung presisi Polres Madina 2023 tangkap bandar besar narkoba baik ganja dan sabu. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments