Bumd
Mandailing Natal – Bencana banjir dibeberapa desa kecamatan natal yang lalu, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), PT. Perkebunan Sumatera Utara (PSU) salurkan bantuan diposko siaga banjir kecamatan natal, Rabu (29/12/2021).

PT. PSU yang bergerak dalam bidang perkebunan sawit tentunya turut merasakan dan perihatin dengan musibah dilanda banjir yang menimpa beberapa desa dikecamatan natal.

Semangat kemanusiaan inilah yang semestinya ditumbuh kembangkan untuk saling menguatkan dalam berbuat kebaikan dan saling berbagi ditengah musibah yang dialami masyarakat kita.

Camat natal (Saipuddin S.Sos), saat menerima donasi tersebut mengucapkan terimakasih kepada PT. PSU yang tergabung dalam BUMD atas suport dan donasi yang diberikan.

Kehadiran BUMD dalam hal ini merupakan bukti nyata bahwa kekuatan kita dalam menghadapi bencana sekaligus juga merupakan spirit dan semangat kepada kami untuk selalu tetap fokus dalam tanggap darurat.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako, beras @ 5 kg sebanyak 80 zak, minyak makan @ 12 ltr sebanyak 5 kotak, mie instan sebanyak 17 karton, susu bubuk untuk anak-anak @ 24 ktk sebanyak 1 karton dan pakaian layak pakai sebanyak 2 kotak.
(Hem Surbakti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini