Jumat, April 19, 2024
BerandaUncategorizedKapolres Mandailing Natal Temu Ramah dengan Wartawan Se-Madina

Kapolres Mandailing Natal Temu Ramah dengan Wartawan Se-Madina

Mandailing Natal- Kapolres Mandailing Natal temu ramah dengan Wartawan yang ada di Kabupatan tersebut guna bersinergi ciptakan situasi aman dan nyaman.

Acara diawali dengan photo bersama dan dilanjutkan penyampaian singkat tujuan dan niat baik Kapolres terkait membangun Kabupaten Mandailing Natal.

“Saya Kapolres Madina yang baru, saya sangat cinta dengan Kabupaten Mandailing Natal ini tentu saudara rekan jajaran personil polres yang tanah tumpah darahnya di Madina, semestinya sudah lebih cinta lagi dari saya.

Kepada rekan Pers tolong mari kita berkerjasama dan jika ada berita yang negatif tolong konfirmasi kami terlebih dahulu dan rekan butuh berita kami butuh ekspos semua kegiatan kami di polres kata, “AKBP H M Reza di Vodium Aula Polres Madina.

Kapolres

Sambutan singkat juga disampaikan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Mandailingnatal M Ridwan Lubis, S Sos. “Kita dari PWI menyambut baik Maksud dan tujuan Kapolres. Semoga dalam kepemimpinan Bapak Madina ini Aman dan Nyaman dan lebih eksis lagi dari kapolres sebelumnya, “harap Ridwan.

Sementara itu, wartawan senior Iskandar Hasibuan mengatakan “Kami menyambut baik apa yang bapak sampaikan. Di wartawan Kab Madina ada media online, cetak dan TV kami semua lengkap pak, “kata pemilik media Malintang Pos.

Lanjutnya. “Kami ada yang Ustadz dan ada yang dermawan ada juga preman yang santun dan bermartabat serta berakhlak.

Kalau M Ridwan Lubis, Iskandar Hasibuan boleh dicaci namun profesi wartawan jangan coba-coba di caci, kami akan berontak, semua amunisi kami akan keluarkan, “papar Iskandar.

Acara tersebut dihadiri Wakapolres, perwakilan forum jurnalis dan aktivis pantai barat yang diketuai Afnan Lubis SH, sekretaris Mhd Sudirmin dan Bendahara Ahmad Hem Surbakti dan rekan-rekan Pers dari berbagai penjuru yang berada di kabupaten Madina.

Alhamdulillah acara terselenggara dengan baik dan dilanjukan sholat Zhuhur di Masjid Polres Madina Al-Mubarrok dan makan siang bersama rekan Kapolres dan jajaran bersama insan pers.
(Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments