Senin, Mei 27, 2024
BerandaPendidikanBegini Cerita Yang Sebenarnya SD Negeri Krueng Seumayam

Begini Cerita Yang Sebenarnya SD Negeri Krueng Seumayam

Suka Makmue | Neracanews.com – Isu miring mengenai SD N Krueng Seumayam, yang di yang dikirim oleh orang yang tidak bertanggung jawab, langsung ke Wa PJ Bupati Fitriany Farhas, Kamis 05 Januari 2023.

Laporan yang mengatakan bahwa SDN Krueng Seumayam jam 08.30 wib belum dibuka dan belum berjalan proses belajar mengajar begitu bunyi laporan yang disampaikan ke PJ Bupati Fitriany Farhas tersebut.

Kronologis cerita mengenai SD negeri Krueng Seumayam begini, sekolah jam 08.30 wib belum dibuka dikarenakan kunci sekolah dibawa oleh salah seorang guru kebetulan guru tersebut anaknya sakit, sehingga guru yang bersangkutan membawa anaknya ke rumah sakit, sedangkan para guru sudah ada beserta muridnya tetapi karena kuncinya dibawa guru tersebut sehingga proses belajar mengajar agak terlambat hasil investigasi Neracanews.com di sekolah tersebut.

Dari laporan yang diterima PJ Bupati kemudian PJ Bupati perintahkan camat Darul makmur bersama kepala UPTD Darul makmur kabupaten Nagan Raya

Hasil investigasi Neracanews.Com disekolah bahwa keterlambatan masuk sekolah dikarenakan kunci pintu sekolah dan kantor dibawa salah seorang guru, kebetulan guru tersebut anaknya sakit , sehingga guru tersebut harus membawa anaknya ke rumah sakit, akhirnya tepat jam 08. 30 wib baru dibuka pintu sekolah, karena guru tersebut Uda pulang dari rumah sakit’, dan itu bukan faktor sengaja’ semestinya si pelapor lihat secara jelas ke sekolah tanyakan mengapa terlambat.

Menurut para kepala sekolah maunya si pelapor lakukan konfirmasi apa penyebabnya keterlambatan proses belajar mengajar tersebut,” Kata kepala sekolah yang tak mau ditulis nama asal sekolahnya dan namanya.(Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments