Kamis, April 25, 2024
BerandaRagamPT Beurata Subur Persada (BSP) Salurkan Bantuan Dana CSR Untuk Usaha Rumah...

PT Beurata Subur Persada (BSP) Salurkan Bantuan Dana CSR Untuk Usaha Rumah Makan

Nagan Raya – Neracanews.com – Pihak PT Beurata Subur Persada ( BSP) telah menyalurkan bantuan usaha rumah makan yang berlokasi desa di desa ujung patihah Rabu (04/01/2023).

Bantuan disalurkan oleh Manajer perusahaan melalui KTU Muhammad Rezky dan kepala kemotoran Zainudin yang mewakili pimpinan Manajer, Adriansyah H. M Lubis, penyerahan bantuan disaksikan oleh tim monitoring dari Pemda Nagan Raya.

Bantuan yang disalurkan berupa modal usaha Alat- alat warung makan kepada Reni Sartika. Bantuan yang diserahkan pada 08 Desember 2022 yang lalu.

Menurut KTU M. Rizky bahwa hari ini Rabu 04 Januari 2023 pihak PT Beurata Subur Persada ( BSP) melakukan monitoring, apakah usaha itu berjalan atau tidak, hasil monitoring usaha warung berjalan dengan baik dan ada peningkatan, diharapkan si penerima manfaat dapat memanfaatkan bantuan dana CSR dengan baik dan usahanya bisa berjalan dan berkembang.

Program penyerahan bantuan CSR oleh PT Beurata Subur Persada ( BSP)adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan melalui dana bantuan CSR. (Dani S)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments