Jumat, Juni 21, 2024
BerandaPemerintahApresiasi NNB Pidoli Lombang, Tan Gozali Harapkan Polisi Makin Pede

Apresiasi NNB Pidoli Lombang, Tan Gozali Harapkan Polisi Makin Pede

Neraca News | Mandailing Natal – Aksi grebek pesta narkoba yang kedua kalinya dalam satu bulan ini oleh NNB Pidoli Lombang mendapat apresiasi semua kalangan. Tidak ketinggalan Tan Gozali Nasution, Koordinator Gema Madina Anti Narkoba yang Jum’at dua hari memimpin penandatanganan kain Petisi anti narkoba. Sebagai bentuk apresiasi NNB Pidoli Lombang, Tan Gozali harapkan Polisi makin Pede (percaya diri) melakukan operasi penangkapan penyalahgunaan Narkoba. “Satnarkoba Polres Madina tidak perlu ragu mengungkap siapa pun yang melakukan penyalahgunaan narkoba di Bumi Gordang Sambilan”, katanya kepada media ini.

“NNB Pidoli dan seluruh warga Desa ini telah menorehkan tinta emas kepedulian, keberanian, dan kekompakan memberantas Narkoba di Pidoli Lombang. Pujian terbaik dalam bentuk peneladanan patut mereka terima”, tambah pria berperawakan tinggi yang supel itu.

Ketika awak media ini bertanya apa maksudnya “dalam bentuk peneladanan”, Koordinator Gema Madina Antinarkoba itu menjelaskan NNB di seluruh Madina hendaknya meniru NNB Pidoli Lombang menangkap pelaku pesta Narkoba bila menemukan dan menyerahkannya ke Kantor Polisi terdekat.

“Tiru keberanian dan kekompakan Naposo Nauli Bulung (NNB) Pidoli Lombang. Tangkap pelaku pesta Narkoba bila menemukan. Serahkan kepada Kantor Polisi terdekat untuk proses hukum”, terangnya.

Kesabaran Masyarakat Madina memang sudah habis terhadap merajalelanya Narkoba. Terbukti kemunculan Gema Madina Anti Narkoba dan penandatanganan kain Petisi anti narkoba sepanjang 50 meter lepas Shalat Jum’at di Masjid Agung Nur Ala Nur mendapat sambutan hangat dari semua kalangan.

Jajaran Sat Narkoba Polres Madina bahkan semakin menggalakkan operasi penangkapan. Semoga masyarakat dan Polisi bergandeng tangan memberantas Narkoba di Bumi Gordang Sambilan, tuturnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments