Kamis, Maret 28, 2024
BerandaDaerahKapolres Kendal Pimpin Upacara Sertijab PJU Dilingkungan Polres Kendal

Kapolres Kendal Pimpin Upacara Sertijab PJU Dilingkungan Polres Kendal

Neracanews | KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Binmas, Kasi Propqm dan Kapolsek di halaman Mapolres Kendal, Senin (29/05/2023).

Pergantian jabatan ini dilakukan selain untuk pengembangan karier juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan.

Upacara serah terima jabatan pada hari ini merupakan upacara serah terima jabatan Kapolsek Patebon AKP Miyardi di mutasikan sebagai Kapolsek Pekalongan Utara, Iptu Kusfitono Kasat Binmas di mutasikan sebagai Kapolsek Patebon, Iptu Subekhi PS Kasiwas dimutasikan sebagai Kasat Binmas, Iptu Sutikna Kasi Propam dimutasikan sebagai Kasubag Binkar Bag SDM, AKP Agus Wibowo Kapolsek Boja dimutasikan sebagai Kasi Propam dan AKP Sariyanto Kanit Reskrim Polsek Tugu dimutasikan sebagai Kapolsek Boja.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi mengatakan mutasi adalah hal yang biasa dalam tubuh institusi Polri. Hal itu untuk lebih meningkatkan kwalitas SDM bagi anggota Polri.

“Diharapkan dengan Pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” kata AKBP Jamal Alam H.

Kapolres meminta pejabat baru itu untuk mengemban tugas sebaik mungkin, pahami dan laksanakan kebijakan serta program kerja dari kapolri, kapolda, dan kapolres.

“Kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta dapat menjalankan tugas sesuai dengan prosedur,” tegas Kapolres.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments