Jumat, Juni 21, 2024
BerandaDaerahWarga Batahan bagian Selatan Ucapkan Terimakasih kepada Bupati

Warga Batahan bagian Selatan Ucapkan Terimakasih kepada Bupati

Neracanews | Mandailing Natal – warga Batahan bagian Selatan ucapkan terimakasih kepada Bupati Madina yang telah memperhatikan keluhan masyarakat

Atas arahan dan penegasan kepada kami masyarakat dan juga kepada perusahaan terdekata dari jalan yang sangat memprihatikan yang tidak bisa dilewati oleh kenderaan roda empat walaupun gerdang dua.

Jalan yang rusak parah yang tidak bisa dilewati oleh kenderaan roda empat walaupun kenderaan gerdang dua, berkat turunnya camat kecamatan batahan Irsal Pariadi, S STP dan kepala desa bersama Kepala Bidang Dinas PUPR Kabupaten Mandailing Natal atas perintah Bupati H Jakfar Sukheri Nasution jalan tersebut sudah bisa dilewati seperti biasanya.

Pekerjaan jalan ini dikerjakan oleh perusahaan terdekat PT. Palmaris Raya langsung di maksimalkan oleh pihak manajemennya dan swadaya masyarakatpun juga terkondisi dengan baik yang menghasilkan jalan sudah bisa dilewati tepat nya di jalan yang menghubungkan Desa Batahan I ke Banjar Aur Kampung dan terus ke Kecamatan Sinunukan. Papar H Ramadan Adam Malik Siregar.

Terlihat photo dan vidio jalan yang sudah diperbaiki dan vidio ucapan terimakasih oleh Masyarakat kepada Bapak Bupati dan Bapak Camat serta kepala desa dan perusahaan PT. Palmaris Raya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments