Senin, Mei 6, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Tutup Turnamen Sepakbola Pelajar

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Tutup Turnamen Sepakbola Pelajar

Karo – Turnamen Sepakbola Pelajar Tingkat Kabupaten Karo Tahun 2023 yang digelar di Stadion Samura Kabanjahe resmi ditutup oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Jumat (17/11/2023).

Turnamen yang memperebutkan sejumlah uang tunai ini diikuti sebanyak 30 tim sepakbola tingkat SMP dan 21 tim sepakbola tingkat SMA se – Kabupaten Karo.

Dalam perhelatan ini, Tim Sepakbola dari SMP Negeri 2 Kabanjahe, berhasil meraih juara 1 setelah di laga final mengalahkan tim SMP Negeri 2 Berastagi dengan skor 1-0. Sementara itu, untuk Tingkat SMA, tim sepak bola SMA Negeri 1 Berastagi menjadi pemenang utama setelah mengalahkan tim SMA Negeri 1 Tigapanah lewat adu pinalti dengan skor 5-4.

Wakil Bupati Karo dalam Perayaannya mengucapkan selamat selamat dan penghargaan kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event kejuaraan ini.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai wadah positif bagi remaja untuk berkreasi, menjaring atlet dan melatih fisik serta hiburan bagi masyarakat,” kata wakil bupati.

Wakil Bupati juga berharap melalui Turnamen Sepakbola Tingkat Pelajar ini, para peserta dapat mengembangkan semangat berkompetisi, menumbuhkan sportifitas dan solidaritas antar pelajar.

“Melalui acara ini, Saya mengajak masyarakat untuk bermain sepakbola secara teratur agar semakin sehat dan panjang umur,” tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, wakil bupati juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para wasit dan hakim garis, pihak pengamanan dari Polres Tanah Karo, Batalyon Infanteri 125/Simbisa dan Satpol PP serta Tim Medis dari Dinas Kesehatan yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu, karena kegiatan ini bisa berlangsung dengan sukses, tentunya tidak terlepas dari peranserta Bapak/Ibu semua,” lanjut wakil bupati.

Selain wakil bupati, laga final ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Karo, KONI Kabupaten Karo, Pengurus Askab Kabupaten Karo, Pimpinan Perangkat Daerah serta undangan lainnya.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments