Jumat, Mei 3, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting serahkan bantuan sosial kepada korban bencana kebakaran di Komplek Merga Silima lorong 1 Dusun VIII Desa Ketaren Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Bantuan ini diberikan kepada korban bencana kebakaran yang terjadi pada hari Senin, 18 Maret 2024 sekitar pukul 17.00 WIB yang menimpa 2(dua) rumah milik warga atas nama Perdamenta Ginting dan Sevi Marninis, Rabu (20/03/2024).

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, menyampaikan ikut prihatin atas kebakaran musibah yang terjadi pada hari Senen kemarin dan berharap kepada korban untuk tetap bersabar serta dapat mengambil hikmah dari musibah yang terjadi.

“Saya turut prihatin atas musibah yang dialami, semua kita serahkan kepada Tuhan dan semoga kita tetap diberikan ketabahan dan kesehatan,” ungkap wakil bupati Karo.

Wakil Bupati Karo juga mengapresiasi pihak yang bertugas di lapangan khususnya Damkar dan masyarakat sekitar atas upaya yang telah dilakukan dalam sinkronisasi api dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat memeriksa instalasi listrik di rumah masing-masing untuk mencegah serta mengantisipasi terjadinya kebakaran yang dimana saat ini penyebab kebakaran yang sering terjadi disebabkan korsleting arus listrik.

Selain bantuan dari pemerintah, wabup juga memberikan bantuan atas nama pribadinya kepada korban musibah kebakaran ini dengan harapan dapat disalurkan untuk kebutuhan yang terkena musibah.

Turut mendampingi bupati dalam penyerahan bantuan ini, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karo, Asmona Perangin-Angin, SH, Camat Kabanjahe dan kepala desa Ketaren.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments