Kamis, Februari 22, 2024
BerandaRagamWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Serahkan Bantuan Sosial Kepada Korban Bencana Alam...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Serahkan Bantuan Sosial Kepada Korban Bencana Alam Puting Beliung

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting serahkan bantuan sosial kepada korban bencana alam puting beliung yang terjadi di Desa Kuta Kepar dan Desa Salit di losd Desa Kuta Kepar, Kecamatan Tigapanah, (08/09/2023).

Bencana alam puting beliung melanda Desa Kuta Kepar dan Desa Salit, Kecamatan Tigapanah pada Agustus lalu.

Meski tidak ada korban jiwa puting beliung tersebut merusak rumah dan tanaman warga desa dengan total kerusakan diderita sebanyak 21 Kepala Keluarga.

Adapun jenis bantuan yang disalurkan dalam kegiatan ini yakni beras, selimut, makanan siap saji dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Wakil Bupati berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung di kedua desa.

“Diharapkam bantuan tersebut bisa meringankan beban para korban bencana angin puting beliung yang terjadi belum lama ini,” ucapnya.

“Bencana ini tak ada yang menginginkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga kita yang ditimpa musibah angin puting beliung beberapa waktu lalu,” katanya

Turut hadir, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Karo, Drs. Kalsium Sitepu dan Camat Tigapanah, Hasbel Karo Sekali, S.STP., M.Si. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments