Senin, April 22, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Sambut Kunker Dirjen Bina Marga

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Sambut Kunker Dirjen Bina Marga

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting sambut Kunjungan Kerja(Kunker) Direktur Pembangunan Jalan Ditjen Bina Marga, Wida Nurfaida, ST., MT, didampingi Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Sumut, Ir. Junaidi, MT  dalam rangka peninjauan pelaksanaan pelebaran jalan Kabanjahe-Simpang Ujung Aji, Kabupaten Karo,Sumatera Utara, Jumat (23/2/2024)

Pada kunjungan ini diharapkan pelebaran jalan Kabanjahe – Simpang Ujung Aji, sehingga terkait masalah kemacetan dan banjir bisa tertangani.

Kepala BBPJN Sumut, Ir Junaidi, MT meminta kepada masyarakat Tanah Karo dan diluar Tanah Karo khususnya bagi pengguna kendaraan yang hendak berkunjung ke Karo atau sebaliknya, atas nama pemerintah Kabupaten Karo atas ketidaknyamanan selama pengerjaan pembangunan pelebaran jalan ini,imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menyampaikan dukungan pelaksanaan kegiatan tersebut. Selain itu disampaikan juga usulan lanjutan pelebaran jalan Simpang Ujung Aji sampai dengan Tugu Kol Berastagi serta pelebaran jalan Kabanjahe – Siantar, tepatnya di kawasan Tigapanah bisa segera dilaksanakan.

Kita berharap, dengan adanya pembangunan ini, diharapkan masyarakat dan seluruh stakeholder untuk mendukung program pembangunan jalan ini” pungkas wabup. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments