Jumat, Juni 21, 2024
BerandaUncategorizedWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Acara Monitoring Desa Percontohan Pelaksanaan Tertib...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Acara Monitoring Desa Percontohan Pelaksanaan Tertib Administrasi PKK

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri acara Monitoring Desa Percontohan Pelaksana Tertib Administrasi PKK oleh Tim Monitoring dari TP. PKK Provinsi Sumatera Utara di Desa Semangat, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Rabu (05/07/2023).

Tim Penggerak PKK sebagai mitra pemerintah memiliki fungsi dan peran yang startegis dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. Tim penggerak PKK juga merupakan mitra pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting memberikan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Karo baik di tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten yang telah banyak berkontribusi dalam proses pembangunan di Kabupaten Karo.

“Untuk itu, Kami mohon kepada Bapak/Ibu agar kiranya berkenan untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada Kami untuk mendukung Kabupaten Karo, khususnya Desa Semangat sebagai Desa Percontohan Pelaksana Tertib Administrasi PKK, agar ke kedepannya Desa ini bisa menjadi panutan desa-desa lainnya di Kab. Karo,” ungkap wakil bupati karo.

“Kami juga mohon agar Bapak/Ibu Tim Monitoring berkenan memberikan masukan bagi kami agar Kabupaten Karo semakin baik lagi kedepannya,” lanjut wakil bupati karo.

Wakil Bupati Karo juga berharap kepada OPD terkait untuk tetap konsisten mendukung, memfasilitasi serta menciptakan koordinasi dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan program desa kategori Tertib Administrasi PKK ke depannya.

Turut hadir, Tim Monitoring Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara, Ketua TP. PKK Kab. Karo, Ny. Vera Rika Theopilus Ginting, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kab. Karo, Caprilus Barus, S.Sos, Kadis PMD, Data Martina Br Ginting, AP. M.Si, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Susi Iswara Br Bangun, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dra. Rehjorena Br Purba, Kadis Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP,  Camat Merdeka, Elsa Maria Surbakti, SSTP.MA dan tamu undangan lainnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments