Senin, Mei 6, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Buka Turnamen Sepak Bola dan Basket Piala...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Buka Turnamen Sepak Bola dan Basket Piala Danyonif 125/Si’Mbisa

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola dan Bola Basket Piala Danyonif 125/Si’Mbisa Cup 2023 di Lapangan Bola Mako Yonif 125/Si’Mbisa, Rabu (01/11/2023).

Event Turnamen Olahraga “Piala Danyonif 125/Si’Mbisa Cup 2023 bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas serta menjunjung tinggi solidaritas dan kekompakan diantara para peserta turnamen dan menanamkan jiwa patriot bagi olahragawan.

Dalam sambutan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menyambut baik dan mengapresiasi turnamen sepak bola dan bola basket Piala Danyonif 125/Si’Mbisa Cup 2023.

Senang dan bangga bisa hadir pada Upacara Pembukaan Turnamen Sepak Bola dan Bola Basket Piala Danyonif 125/Smb Cup 2023, dalam rangka HUT Yonif 125/Smb yang ke-59.

“Mari bersama-sama merayakan olahraga dalam persatuan dan semangat juang dan sangat banyak manfaatnya, yaitu terlaksanalanya kegiatan positif dan meningkatkan kesehatan,” ungkap wakil bupati.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Danyonif 125/Si’Mbisa dan seluruh pihak yang ikut memberi dukungan atas terlaksananya turnamen ini, karena telah membangkitkan kembali olahraga khususnya sepak bola dan bola basket di Kabupaten Karo,” lanjut wakil bupati.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting berpesan agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan dengan tidak mengganggu jalannya pertandingan supaya pertandingan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments