Senin, April 22, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Bersama Forkopimda Kunjungan Venue Aquabike Tongging

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Bersama Forkopimda Kunjungan Venue Aquabike Tongging

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama jajaran Forkopimda Karo melakukan kunjungan lapangan Venue Aquabike Tongging, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (1/11/2023).

Dimana penyelenggaraan Aquabike Jetski World Championship Lake Toba 2023 di Danau Toba akan diselenggarakan pada 23 – 26 November 2023 mendatang, harus kita pastikan, sebagai salah satu kabupaten sebagai tuan rumah penyelenggara, benar benar telah siap, ungkap wabup.

Selaku tuan rumah, wabup mengharapkan perhelatan dunia itu dapat menarik puluhan ribu pengunjung Pagelaran tersebut akan diadakan di empat kabupaten sekawasan Danau Toba, dimulai dari Karo, Dairi, Samosir hingga Toba.

Dengan banyaknya nanti pengunjung, bisa mendatangkan perputaran ekonomi yang besar bagi masyarakat kawasan Danau Toba, khususnya Kabupaten Karo, kita jadikan event ini sebagai azas manfaat untuk meningkatkan perekomomian masyarakat, harap wabup.

Pada kejuaraan jetski dunia di Danau Toba ini akan diikuti 128 pebalap dari 22 negara. Selain itu, akan ada 10 pebalap lokal yang akan meramaikan perhelatan jetski dunia ini.

“Event ini juga dapat mendorong pembangunan sport tourisme di Tongging, Danau Toba, “Pungkasnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments