Minggu, Juli 14, 2024
BerandaPendidikanUpacara Bendera di MTsN 4 Aceh Tengah Terlaksana dengan Baik dan Khitmad

Upacara Bendera di MTsN 4 Aceh Tengah Terlaksana dengan Baik dan Khitmad

Takengon – Neraca news | Upacara rutin hari senin yang berlangsung di lapangan upacara MTsN 4 Aceh Tengah di desa pepayungan angkup kec. Silih Nara.

Berkibarlah bendera ku
Lambang suci gaga perwira
Di seluruh pantai indonesia
Kou tetap pujaan bangsa

Bertindak sebagai pembina upacara MTsN 4 Aceh Tengah ibu Saadah S. Pd upacara di ikuti oleh seluruh guru, pegawai dan siswa-siswi MTsN 4 Aceh Tengah selain meningkatkan kedisiplinan upacara bendera merupakan kewajiban bagi siswa-siswi untuk lebih menumbuhkan semangat kebangsaan.

Upacara bendera juga mengajak siswa-siswi untuk berjiwa nasionalis berdiri dan menghormat kepada bendera sang saka merah putih dengan diiringi lagu Indonesia raya.

Siswa-siswi MTsN 4 Aceh Tengah menjadi pribadi yang beriman dan bertakwa kepada ALLAH SWT selain menaati peraturan sekolah dan menjalankan ibadah dengan sempurna. Usai pelaksanaan upacara bendera di lanjutkan dengan santunan pada peserta didik yatim/piatu semoga berkah tandas kepala sekolah.

Mampaat melaksanakan kegiatan upacara bendera tersebut dapat di simpulkan bahwa jika kita mengikuti upacara bendera setiap hari senin dan hari besar nasional maka menumbuhkan kepribadian lebih baik dari sebelumnya, tanpa sadar kepribadian yang baik akan di bentuk jika kita menghayati pelaksanaan upacara bendera dengan khidmat. Nadia shofia

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments