Jumat, Juni 21, 2024
BerandaHukum & KriminalUngkap Kasus Narkoba di Wilkum Polsek Linggabayu, Polisi Amankan 3 Pelaku

Ungkap Kasus Narkoba di Wilkum Polsek Linggabayu, Polisi Amankan 3 Pelaku

Neracanews | Mandailing Natal – Polsek Linggabayu berhasil mengamankan 3 pria asal Dusun Pulo Padang Desa Simpang Durian Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal atas kepemilikan narkoba jenis shabu yang akan diperjual belikan dan sejumlah barang bukti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kapolsek Linggabayu AKP Marlon Rajagukguk, personil kepolisian telah melakukan penyelidikan di Dusun Pulo Padang,” informasi yang diterima bahwa sedang ada orang yang hendak melakukan transaksi Narkoba Gol I senis Shabu, dinihari Minggu (29/5/2022) sekitar pukul 03.00 Wib”, paparnya Minggu(29/5) pagi.

“Berbekal informasi tersebut, kepolisian berhasil mengamankan AAS (33) dengan barang bukti 161 plastik klip transparan berisi diduga shabu atau 30.44 gram, 30 palstik klip transparan ukuran sedang 8.48 gram, 1 ukuran sedang bebrisi 0.74 gram dan 1 ukuran aedang berisi 40 gram serta alat hisap dan uang”, ungkapnya.

Sementara, lanjut Kapolsek terhadap Tersangka Kedua DI ditemukan 4 plastik klip berisi 1.20 gram, 1 plastik klip 3.73 gram, 2 plastik klip 2.04 gram dan uang.”Sementara tersangka ke III R (31) yang diduga pemasok ditemukan 2 bungkus plastik klip transparan”, ungkapnya.

Untuk sementara, kata Kapolsek ketiga pelaku dibawa ke Mako Polsek Linggabayu beserta barang bukti untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments