Minggu, Februari 25, 2024
BerandaUncategorizedKetum Solidaritas Pers Indonesia Sambangi Kantor DPW SPI Sumut "Ada Keritik Ada...

Ketum Solidaritas Pers Indonesia Sambangi Kantor DPW SPI Sumut “Ada Keritik Ada Kemajuan”

Medan- Ketua Umum Solidaritas Pers Indonesia (SPI), Suriani Siboro Sambangi kantor DPW SPI Sumut, kunjungan itu guna melakukan konsuldasi sesama anggota SPI yang berada di daerah, Senin (30/05/2021) siang.

Ketua umum SPI, Suriani Sibero mengatakan “Kedatangan saya ke Medan ini guna melihat perkembangan SPI ini sudah sampai mana dan apa kendala dan masalah di daerah-daerah, “ungkap Sibero kepada sejumlah media.

Lanjutnya. “Ada keritik, ada kemajuan, mari kita solidkan tanpa harus melihat ego masing-masing, saling mengisi dan saling mendukung satu sama lain. Kekompokan hal utama yang diterapkan dimana pun, baik dilapangan maupun dimana saja, “katanya.

Solidaritas Pers

Sibero juga mengatakan baju almamater jangan sembarangan tempat digunakan untuk menjaga citra baik organisasi.

Baju seragam almamater SPI harus dapat kita jaga, jangan timbulkan citra negatif di tengah-tengah masyarakat. Jangan pulak kalian pakai-pakai seragam itu ke kafe remang-remang atau sejenisnya. Baju almamater ini digunakan dalam pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. “tegas Ketua Umum SPI.

Sementara itu, Ketua DPW Solidaritas Pers Indonesia Sumut Pardamean Napitupulu mengatakan, “Saya senang dikeritik, tapi pengkeritik itu harus memiliki jalan keluar dan solusi. Marilah beri masukan guna membangun SPI di Sumatera Utara ini dan buanglah ego negatif masing-masing guna mengembangkan roda-roda organisasi ini, “pungkas Pardamean. (Red)

Rilis Resmi DPW SPI Sumut

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments