Senin, April 29, 2024
BerandaHukum & KriminalTiga OTK Bawa Senjata Aniaya Pekerja, Dilaporkan Kepolisi

Tiga OTK Bawa Senjata Aniaya Pekerja, Dilaporkan Kepolisi

MEDAN – Malang nasib bagi pekerja Warkop Billyar bernama Arif Gunawan (34), di aniaya 3 orang takdikenal (OTK) membawa senjata, Rabu (1/11/2023) Subuh, sekira pukul 03.30 Wib, di Jalan Sei Belutu nomor 35 Kecamatan Medan Selayang Kota Medan.

Awalnya seusai bekerja Arif Gunawan ragu pulang kerumahnya, karena sudah terlalu larut, hingga duduk di Warkop Billyar itu menunggu pagi.

Sekira pukul 03.30 Wib, Warkop Billyar itupun di datangi OTK.

Menurut keterangan keluarga korban berinisial A (26), ketiga OTK itu datang menanyakan seseorang yang tidak di kenal, langsung membabibuta menganiaya Arif Gunawan.

“Jujur kau, Kutembak kau nanti,” sebut A menirukan Arif Gunawan ketika mengutarakan aksi brutal OTK itu, Rabu malam (1/11/2023).

Akibat dari penganiayaan itu, korban (Arif), mengalami luka di Pelipis Mata dan Kepala bagian belakang, hingga harus dirawat di salah satu Klinik terdekat.

Peristiwa itupun kini sudah dilaporkan oleh orang tua korban bernama Sulasmi (72), sesuai dengan STTPL-Nomor LP/B/2017/X/2023/SPKT/Polsek Sunggal/Polrestabes Medan/Polda Sumut.

Terkait laporan itu, Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Suyanto dan Kapolsek Sunggal Kompol Yudha ketika di hubungi via Seluler dan Whatsapp, belum menjawab wartawan.(ps)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments