Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahTampak Siswa - Siswi SMP Negeri 9 Darul Makmur Antusias...

Tampak Siswa – Siswi SMP Negeri 9 Darul Makmur Antusias Ikuti Ujian Akhir Sekolah

Suka Makmue | Neraca News – Tampak para siswa SMP Negeri 9 Darul Makmur sangat Antusias mengikuti pelaksanaan ujian Akhir sekolah, Selasa 09 Mei 2023.

Menurut kepala sekolah Sulaiman , S. Pd, bahwa pelaksanaan ujian dimulai sejak Senin 08 Mei 2023 para peserta semua hadir termasuk para gurunya semua hadir.

Pelaksanaan ujian Akhir Kelulusan untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik serta menentukan kelulusan para peserta, dan apabila ada para siswa yang tidak ikut ujian dianggap gugur (Tidak Lulus) tersebut.

Untuk dapat mengikuti ujian Akhir sekolah (kelulusan) tersebut tentu ada persyaratan khususnya untuk kelas IX disini para peserta diminta untuk menyelesaikan pembelajaran yang dilaksanakan selama ini dengan baik ,” Jelasnya.

Lebih lanjut Kepala sekolah Sulaiman ,S. Pd mengatakan jumlah peserta ujian kelas IX sebanyak 19 siswa,” Terang Sulaiman, S. Pd.

Pada kesempatan ini Sulaiman , S. Pd sangat berharap semoga anak – anak mendapatkan hasil ujian ( nilai ) yang memuaskan , sehingga anak – anak dapat meneruskan ke sekolah jenjang SMA, STM,”Harapan Sulaiman ,S. Pd.

Dia menambahkan bahwa disamping pelaksanaan ujian Akhir kelas IX juga aktif seperti biasa kelas VII dan kelas VIII.

Mata pelajaran yang di UN kan, diantaranya: Senin Agama dan Matematika, Selasa PKS dan IPA, Rabu Bahasa Indonesia dan IPS, Kamis Bahasa Inggris dan Seni , Jumat Jaskes dan Prakarya,” kepala sekolah Sulaiman, S. Pd. ( Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments