Sabtu, April 13, 2024
BerandaPemerintahBupati Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Lepas Atlet Paralimpik Karo...

Bupati Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Lepas Atlet Paralimpik Karo di Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi Sumut

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang lepas Atlet, Pelatih, dan Official Penyandang Disabilitas kontingen Kabupaten Karo untuk mengikuti Pekan Paralimpik Provinsi Sumatera Utara Ke-2 Tahun 2023 bertempat di Jambur Pemkab Karo, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Selasa (09/05/2023).

Peserta kontingen Karo yang dilepas oleh Bupati Karo sebanyak 64 (Enam Puluh Empat) orang, yang terdiri dari Atlet sebanyak 50 (Lima Puluh) orang, Pelatih 6 (Enam) orang, dan Official sebanyak 8 (Delapan) orang yang akan bertanding mengikuti Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi Sumatera Utara Ke-2 Tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 10 sampai dengan 14 mei 2023 di Medan.

Dalam sambutannya Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga kesehatan dan tingkatkan semangat juang pantang menyerah untuk meraih prestasi.

“Saya mengucapkan selamat berjuang kepada semua atlet, pelatih, dan Official kontingen Kabupaten Karo untuk tetap menjaga kesehatan, kekompakan, ciptakan rasa kekeluargaan yang erat serta tingkatkan semangat juang pantang menyerah untuk meraih prestasi dan memberi kebanggaan daerah Kabupaten Karo,” ucap bupati karo.

Jadi, melalui olahraga Paralimpik anak-anak bisa menunjukkan sisi keistimewaannya sehingga diharapkan dapat melahirkan atlet Paralimpik dari daerah Kabupaten Karo yang berprestasi tingkat nasional hingga ke tingkat internasional,”pungkas bupati.

Tampak hadir, Jajaran Forkopimda Karo, Kadis Pariwisata,Kebudayaan, Pemuda Dan Olah Raga Munarta Ginting, para atlit, official, pelatih dan tamu undangan lainnya.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments