Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPendidikanSMP Negeri 5 Tadu Lakukan Kegiatan Dinul Islam Selama Bulan Ramadhan

SMP Negeri 5 Tadu Lakukan Kegiatan Dinul Islam Selama Bulan Ramadhan

Suka Makmue – Neraca News | Sejumlah pelajar SMPN Tadu di kecamatan Tadu Raya kabupaten Nagan Raya ikuti pelajaran Dinul Islam selama bulan Ramadhan 1444 H, Sabtu 08 April 2023.

Menurut kepala sekolah Bakhtiar,S. Pd menjelaskan bahwa para siswa sebelum masuk ke lokal dimulai dengan kegiatan sholat dhuha bersama kemudian kemudian dilanjutkan dengan kegiatan keagamaan yang lain seperti baca yasinan, dan penjelasan mengenai Dinul Islam selama bulan Ramadhan.dan pendalaman agama tersebut,” Kata Bakhtiar, S. Pd.

Agar lebih semangat dan tidak jenuh para siswa belajar diseling dengan kegiatan ceramah oleh anak anak hal ini sangat penting guna untuk melatih mental dan spiritual bagi para siswa, proses pembelajaran juga diseling dengan kegiatan yang dapat melatih semangat dan mental ,”Terangnya.

Kegiatan pelaksanaan Dinul Islam yang dimulai dari pukul 08,00 wib Hingga pukul 11.00 wib karena ada pengurangan jam belajar anak- anak sedangkan kami dan guru pulang tepat jam 12.00 wib paling lambat jam 12.15 wib selama bulan Ramadhan pelaksanaan Dinul Islam selama 15 hari setelah itu kita libur sekolah, habis lebaran baru mulai masuk kembali sekolah,” Jelasnya. (AINON)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments