Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPemerintahSelain Menghadiri Natal Oikumene, Kapolres Madina Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Selain Menghadiri Natal Oikumene, Kapolres Madina Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Neraca News | Mandailing Natal – Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza C.A.S. S.IK. S.H., M.H bersama dengan wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utami Nasution bersama Forkopimda Pemkab Madina dan Forkopimcam Panyabungan Utara hadiri perayaan Natal Oikumene 2022 di Desa Simanondong Kecamatan Panyabungan Utara. Jum’at (30/12/2022).

Saat dikonfirmasi Kapolres Mandailing Natal AKBP Reza mengharapkan perayaan Oikumene dapat menemukan dan menumbuhkan persaudaraan antar sesama.

“Dengan acara ini semoga lebih bisa menautkan tali kasih diantara kita dan meningkatkan Toleransi antar umat beragama”. Ungkapnya

Kapolres juga menghimbau kepada umat Kristiani agar sama-sama menjaga sitkamtibmas saat pelaksanaan Hari Natal 2022 dan Tahun baru 2023, selanjutnya Kapolres menghimbau apabila bepergian agar mengecek kendaraan sebelum berangkat, begitu juga dengan rumah yang ditinggalkan, agar dititipkan kepada tetangga dan jangan lupa, mengunci Jendela dan pintu rumah serta mematikan listrik guna antisipasi hal-hal tidak diinginkan.

“Mari kita sama-sama jaga situasi kamtibmas jelang Natal dan Tahun baru, kepada yang bepergian berkunjung ke rumah saudara agar memperhatikan kendaraan yang dikendarai serta memperhatikan rumah yang mau ditinggalkan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan”. Himbauan Kapolres.

Dalam hal yang sama Bapak Hutabarat selaku Warga simanondong mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Mandailing Natal dan jajarannya atas himbauan dan pesan-pesan yang disampaikan serta ucapan terima kasih telah berhadir dalam acara Oikumene Simanondong Tahun 2022.

“Terima Kasih Bapak Kapolres sudah hadir ditengah masyarakat Simanondong dalam acara Oikumene, dan terimakasih atas himbauan kamtibmas yang bapak sampaikan, semoga Polri semakin mantap dan dicintai oleh masyarakat, “Tutur Hutabarat. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments