Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahSD Negeri Tripa Atas Kedepankan Kedisiplinan

SD Negeri Tripa Atas Kedepankan Kedisiplinan

Suka Makmue- Neraca News | Sikap disiplin bisa kita terapkan dimana saja. mulai dari lingkungan keluarga, Masyarakat jingga sekolah. Senin 25 September 2023.

Menurut Kepala sekolah Mar Ali ,S. Pd mengatakan bahwa sikap disiplin sangat memberikan banyak manfaat, salah satunya membantu kita untuk beralih taat terhadap aturan,y sikap disiplin ditujukan untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik baik bagi guru maupun anak- anak terutama yang perlu disiplin saya sebagai kepala sekolah,”Katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sikap disiplin juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan keluarga, sosial, maupun sekolah yang tertib juga damai, dan kedisiplinan menunjukkan keterkaitan seseorang dengan peraturan.jadi sikap disiplin merupakan keadaan tertib di mana seseorang dengan sukarela menaati peraturan yang ada,” ungkapannya.

Pantauan Neraca News pada pagi ini 07,30 wib bahwa para guru dan siswa – siswi sudah berkumpul di halaman sekolah tepat 08,00 wib melaksanakan upacara Bendera, di samping disiplin lingkungan tampak bersih, namun ada beberapa gedung perlu dibangun baru karena keadaan lokal tersebut sudah tidak layak lagi ( Sudah keropos). ( DAS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments