Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lau...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lau Baleng

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, didampingi Kapolsek Mardingding, AKP Donal Tambunan melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi pada, Jumat (06/10/2023), lalu di Desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng, di halaman Kantor Camat Laubaleng, yang berseberangan dengan lokasi kebakaran Dusun I Desa Laubaleng Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo, Minggu (8/10/2023) pukul 14.00 WIB.

Pada giat baksos tersebut, Pemkab Karo bersama Polsek Mardingding memberikan bantuan sembako kepada 13 (tiga belas) Kepala Keluarga, korban kebakaran rumah, berupa Beras 65 Kg, Mi Instan 13 kardus dan Gula pasir 13 kg.

Wabup Karo, menyampaikan, seluruh warga terdampak korban kebakaran diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Semoga senantiasa kita semua senantiasa diberi kesehatan serta dijauhkan dari marabahaya, tutur, Wabup.

Sementara itu, Kapolsek Mardingding mengungkapkan pihaknya merasa turut prihatin dan merasakan duka atas musibah yang menimpa para korban kebakaran

“Melalui pemberian bantuan ini, walaupun tidak banyak, harapannya dapat meringankan beban para keluarga korban, “Pungkas Kapolsek saat memberikan bantuan.

Pada giat pemberian bantuan sembako tersebut juga dihadiri Forkopimca Kecamatan, Laubaleng, kepala desa dan perangkat serta para korban kebakaran.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments