Senin, April 22, 2024
BerandaPendidikanSD Negeri Seumayam Kekurangan Toilet

SD Negeri Seumayam Kekurangan Toilet

Suka Makmue – Neraca News – Terlihat Sepele toilet sekolah berdampak besar pada pendidikan pada anak hal ini disampaikan oleh kepala sekolah SD Seumayam Suwarsih,S. Pd. SD di kecamatan Darul makmur kabupaten Nagan Raya, Selasa 07 Maret 2023.

Dari hasil pantauan awak media di sekolah dasar (SD) Seumayam, bahwa Toilet yang ada 3 sedangkan jumlah murid 219 siswa dari jumlah murid maka sekolah ini butuh tambahan Toilet sebanyak 9 Unit. Jika kekurangan Toilet di sekolah anak- anak bisa kehilangan waktu dalam mengikuti proses belajar mengajar dan juga berdampak juga pada pertumbuhan pada Anak.

Kepala sekolah Suwarsih S.Pd SD bersama para dewan guru meminta Kepada pemerintah melalui orang tua kami kepala dinas pendidikan untuk bisa memberikan pembangunan WC sebanyak 9 Unit tersebut,” pinta pihak sekolah.

Sekolah SD Negeri Seumayam tampak bersih dan disiplin, para guru 07,20 wib sudah hadir disekolah, 08, 00 wib guru bersama para siswanya sudah masuk ke ruang kelas masing-masing guna melaksanakan proses belajar mengajar tersebut. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments