Sabtu, April 13, 2024
BerandaPemerintahSatika Simamora Jemput Asa Negeri Kepingan Surga Kabupaten Samosir

Satika Simamora Jemput Asa Negeri Kepingan Surga Kabupaten Samosir

Samosir (Neracanews) – Kebiasaan-kebiasaan berpolitik positif yang pada akhirnya akan berujung pada suatu karakter politik yang terbuka serta mau berubah ke arah yang lebih baik dan maju. Namun, satu hal yang harus disadari adalah bahwa semua itu tidak akan berjalan dan tercapai dengan sendirinya. Sangat diperlukan proses yang terus-menerus untuk membuka kesadaran bersama dalam pengelolaan politik.

Politik kebenaran dalam Kasih, konsep inilah yang diterjemahkan oleh calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Dapil IX Satika Simamora, SE.MM (Taput, Humbahas, Toba, Samosir, Tapteng dan Sibolga) dalam kampanye tatap muka dengan warga.

Satika hadir di desa Unjur Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir untuk menjemput aspirasi warga Samosir.

Dalam orasinya Satika yang banyak berinteraksi dengan warga terkait permasalahan terkini di hadapi oleh mereka, di selingi oleh nyanyian yang dibawakan Satika.

“Intinya, ibu hadir disini dengan kasih, demi kebaikan, dengan orang orang baik juga,” ucap sosok perempuan yang peduli dengan Lansia, anak anak terutama pengidap Disabilitas. Kamis (18/01/2023).

Satika menjelaskan bahwa dia ditugaskan partai PDI Perjuangan, dengan mengusung konsep berpolitik dengan tiga prinsip, yakni, dalam nama Tuhan, Kepartaian dan masyarakat.

“Politik jahat, bisa menjadikan orang baik jadi jahat, sebaiknya orang baik dan benar akan membawa politik kesejukan, kedamaian, yang pasti ke jalan yang benar, membawa masyarakatnya dalan kesejahteraan,” tutup Satika.

Sebelumnya, Ketua Center pemenangan Satika, Gus Ishak Sidabutar mengatakan bahwa kehadiran Satika sangat dinantikan oleh masyarakat, terbukti dengan kesabaran warga menunggu kehadiran Satika,” Luar biasa ibu ibu yang hadir ini Bu, walau ada keterlambatan sedikit dikarenakan hambatan rombongan menuju kemari, tapi Bu mereka sabar menunggu kehadiran ibu, karena tahu ibu orang peduli dengan Lansia, anak anak juga pengidap Disabilitas,” ungkap Gus Ishak.

Berikutnya acara dilanjutkan di desa Pardomuan, Beston Sinaga perwakilan masyarakat mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran Satika,” terimakasih Bu Satika telah peduli akan daerah kami Kabupaten Samosir ini, saya sudah melihat ketulusan ibu untuk membantu warga Samosir ini, bukan saya mengenal dekat ibu, tapi begitu tadi saya melihat rangkaian acara ini, saya yakin bahwa ibu adalah orang baik, orang yang bisa dipercaya membawa asa warga Samosir dengan mewujudkannya kelak,” kata mantan anggota dewan tiga periode ini dari partai yang lain. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments