Jumat, Februari 23, 2024
BerandaInspirasiSatgas PBB DPD Sumut Bersama PAC Medan Johor Beri 150 Sak Semen...

Satgas PBB DPD Sumut Bersama PAC Medan Johor Beri 150 Sak Semen Untuk HKBP Simalingkar B

MEDAN – Komandan Satgas Pemuda batak barsatu Dewan pimpinan daerah (PBB DPD) Sumut Armed Simbolon bersama jajaran, beribadah minggu di HKBP Ruth Ressort Simalingkar B, jalan Bunga rampai raya, gang Gereja, kelurahan Simalinglar B, kecamatan Medan Tuntungan, Kodya Medan, Sumut, Minggu (21/1/2024).

Hal itu dalam rangka memberi bantuan berupa Semen 100 Sak, kepada jemaat HKBP Ruth Simalingkar B.

Selain Satgas PBB DPD Sumut, Ketua PAC Medan Johor Erwin Marbun bersama jajarannya, juga memberi bantuan sebanyak 50 Sak Semen, untuk HKBP Ruth.

Pendeta HKBP Ruth (uluan) Abednego Panjaitan berterimakasih kepada Pemuda batak bersatu, khususnya Satgas DPD Sumut dan PAC Medan Johor, karena telah memberi perhatian dan waktu untuk pembangunan rumah ibadah mereka yaitu Pembangunan rumah ibadah HKBP Ruth Ressort Simalingkar B.

“anggiatma lam tumajuna Pemuda batak bersatu, ima tamiang sian hami amang inang,” sebutnya saat di podium gereja, Minggu (21/1/2024). jika di terjemahkan ke bahasa indonesia, “semoga semakin maju dan sukses Pemuda batak bersatu, itulah doa dari kami bapak ibu”.

Sebelumnya, Ramlas W Simanjuntak Penasehat PBB DPD Sumut, melihat di Media sosial, puluhan warga jemaat HKBP Ruth Kota madya Medan, beribadah di rumah ibadah berdindingkan Tepas yang terbuat dari bambu pecah. Hingga viral di media sosial.

Menjadi pembahasan di Satgas PBB DPD Sumut, kemudian tergerak untuk membantu pembangunan rumah ibadah itu. (ps).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments