Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahSalurkan Bansos Sembako, KCP Natal Diserbu KPM

Salurkan Bansos Sembako, KCP Natal Diserbu KPM

Neracanews | Mandailing Natal – Kantor Cabang Pos (KCP) di Natal, Jln. Pahlawan No.43 Kelurahan Pasar II Natal Kabupaten Mandailing Natal, kembali menyalurkan Bantuan sosial (Bansos) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui kantor POS, yakni Bansos Sembako.

Kepala kantor pos Natal Edi Harahap kepada media mengatakan, untuk Kantor Cabang Pos (KCP) Natal Penyaluran bansos dilakukan selama empat hari, mulai hari Rabu, 17/04 kemarin hingga Sabtu, 20/04/2024 dengan jumlah masyarakat penerima manfaat untuk wilayah kerja kantor pos natal yakni KPM meliputi Kecamatan Natal dan Kecamatan Muara Batang Gadis.

Untuk bansos sembako setiap KPM menerima bantuan 200 ribu perbulan, total KPM keseluruhan di dua kecamatan berjumlah 1.231 KK. Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG) KPM sebanyak 599 dan Kecamatan Natal 632 KPM, sesuai dengan data yang diperoleh”, ungkap Edi saat dikonfirmasi awak media Neracanews.com pada Kamis, 18/04/2024.

Foto : Salah satu KPM pada saat ditemui Neracanews

Pendistribusian Bansos sembako terpantau berjalan dengan baik dan lancar meskipun cuaca dalam keadaan hujan, PT Pos tetap optimis melayani masyarakat penerima manfaat agar dapat disalurkan semuanya.

Kepala Kantor Cabang POS Natal, Edi Harahap menghimbau masyarakat penerima manfaat atau yang namanya terdata dapat mengambil bantuan sesuai jadwal yang telah ditentukan PT POS demi kelancaran dan keamanan penyaluran bantuan secara tunai dengan membawa KTP dan KK.

Sementara itu ditempat terpisah, salah seorang Keluarga Penerima Manfaat (KPM), ibu Masidah mengatakan, dengan adanya Bansos (Bantuan sosial) ini sangat terbantu sekali apalagi ini habis lebaran, kebutuhan dirumah untuk makan keluarga sangat diperlukan. Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah peduli dengan rakyatnya yang membutuhkan. Ucapnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments