Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahRutan Kelas IIB Natal Memberikan Pelatihan Kreativitas terhadap WBP

Rutan Kelas IIB Natal Memberikan Pelatihan Kreativitas terhadap WBP

Neracanews | Mandailing Natal – Sebagai bekal pelatihan, WBP Rutan Kelas IIB Natal, Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti proses pembuatan Vaping Blok. Selasa, 17/10/2023.

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam menjalani masa pembinaan, Rutan Kelas IIB Natal secara mandiri memberikan pelatihan kreativitas. Seperti kali ini, petugas Rutan Natal memberikan bekal kemandirian dalam pembuatan Vaping Blok.

Dalam kegiatan ini, WBP yang sebelumnya telah melewati proses pemilihan mengikuti program kemandirian ini. Dimana dengan bahan yang telah disiapkan, salah seorang petugas Rutan Natal memberikan pengarahan proses pembuatan.

Dari hasil kemandirian ini, nantinya produk akan dipasarkan kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan WBP memiliki kreativitas sebagai bekal ketika kembali ke masyarakat.

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Natal Kls IIB Natal melaksanakan kegiatan kerja pembuatan Vaping Blok di Ruang Bingker Rutan Natal ini berjalan dengan baik dan tetap dalam pengawasan langsung oleh Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Kelas IIB Natal, Jepri Sidabutar.

KPR (Jepri Sidabutar) mengatakan, proses pengerjaannya ini dilakukan sejak tanggal 10/10/2023 yang lalu hingga hari ini berjalan lancar, situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Katanya.(Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments