Jumat, Mei 3, 2024
BerandaPemerintahKarutan Kls IIB Natal Arip Herdian Resmi Menjabat Kalapas Kls IIB Kota...

Karutan Kls IIB Natal Arip Herdian Resmi Menjabat Kalapas Kls IIB Kota Bakti – Aceh Pidi

Neracanews | Mandailing Natal – Hal ini disampaikan oleh Jepri Sidabutar selaku KPR Kelas IIB Natal kepada media ini. Selasa, 17/10/2023.

Kami segenap jajaran Rutan Natal sangat berbangga atas prestasi berupa promosi yang diterima Bapak Arip Herdian, seluruh jajaran berharap agar Bapak Arip Herdian kiranya sukses selalu serta amanah dalam melaksanakan tugas terlebih atas jabatan barunya tersebut, ucapnya.

Iya, sudah resmi, Bapak Arip Herdian Amd.IP, SH (Kepala Rutan Kelas IIB Natal, Kanwil Kemenkumham Sumut) telah dilantik atas jabatan baru sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Kota Bakti pada Senin, 16/10/2023. Katanya.

Meurah Budiman, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh melantik dan mengambil sumpah 45 pejabat struktural dan fungsional, termasuk bapak Arip Herdian, pada Senin (16/10/2023) di Aula Bangsal Garuda Kanwil Kemenkumham Aceh. Papar Jepri

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan selamat serta menjelaskan mengenai bahwa Aceh sendiri merupakan Daerah Istimewa sesuai dengan UU No. 11 Tahun 2006 untuk itu agar menyesuaikan dengan lingkungan, adat istiadat, dan budaya setempat. Kemudian beliau menyampaikan, Kepala Satuan Kerja yang dilantik diminta untuk meneruskan estafet kepemimpinan dengan melakukan konsolidasi internal dan berkoordinasi dengan pihak eksternal. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments